Kamis, 16 Februari 2017

“Kegalauan” Penggemar Adele Karena Ucapannya


Adele, namanya melejit ahir-ahir ini. Bukan karena berita kontroversional seperti artis kebanyakan lakukan, tetapi memang karena karya penyanyi berkebangsaan Inggris ini yang patutu diacungi jempol. Seperti laiknya di negara-negara lain, penggemar Adele di Indonesia memiliki jumlah yang tak sedikit dan ahir-ahir ini para fans Adele dibuat “galau” dengan pernyataan yang baru saja di buat oleh penyanyi berumur 28 tahun ini. Apa yang terjadi?
Adele saat memberikan kata sambutan di Gammy via http://www.trbimg.com
Terucap dalam ajang bergengsi penganugrahan music di Amerika, Grammy, pernyataan Adele menyebabkan siapa saja yang mendengar mengerenyitkan dahi. Adele yang kala itu memberikan kata sambutan atas kemenangan dalam kategori Album of the Year berujar dengan kata-kata berikut “I appreciate it, The Academy, I love you. My manager, my husband and my son---you’re the only reason I do it”. (Aku sangat mengapresiasi penghargaan ini. Akademi ini, Aku saying kalian. Manajerku, suamiku dan anakku---kalianlah alasan kenapa aku melakukan ini).
Dalam kata sambutannya tersebut, Adele dengan jelas menggunakan kata “husband” atau suami yang mengacu kepada Simon Konecki. Seperti kita ketahui sebelumnya Simon Konecki adalah kekasih Adele yang telah berhubungan dengannya sejak 6 tahun yang lalu. Meskipun belum menikah, pasangan ini telah tinggal bersama dan telah memiliki buah hati dari hunungannya tersebut, seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Angelo.
Lantas, apakah kata sambutan yang Adele ucapkan adalah sebagai clue yang ia berikan kepada khalayk public bahwa ia telah meresmikan hubungannya dengan Simon Konecki. Atau kah ia hanya “terselip lidah” ketika mengucapkannya?
Sesaat setelah acara penganugrahan ini selesai, Adele yang kala itu diwawancarai mengenai kemenangannya kembali mengucapkan terimakasih kepada Simon Konecki. Tetapi kali ini ia menyebutnya sebagai “kekasih” bukan sebagai “suami” seperti yang ia katakana dalam sambutannya. Lantas manakah yang benar, kekasih atau suami? Sepertinya, Adele memang lihai dalam memainkan perasaan penggemarnya, bukan hanya melalui lagu tetapi juga melalui pernyataannya yang penuh ketidakpastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar